Senin, 24 September 2012

Aneka Hiburan Saat Bekerja

Saat bekerja terkadang kita juga memerlukan aneka hiburan untuk mengusir kebosanan dan mengistirahatkan pikiran. Namun hiburan yang kita dapat tentulah sangat terbatas mengingat jadwal pekerjaan yang padat dan kita hanya ada di dalam kantor. Tapi untuk memulihkan pikiran sudah sangat cukup dengan hiburan singkat macam ini. Nah, apa saja aneka hiburan saat bekerja yang bisa kita lakukan? Berikut pembahasannya.

• Mendengarkan Musik. Ini merupakan hiburan yang paling menyenangkan dan mudah dilakukan. Kita dapat merelaksasi diri hanya dengan mendengarkan musik. Kita bisa mendengarkan musik dengan piranti telepon genggam, komputer, MP3 Player atau yang lainnya. Jangan lupa menggunakan headset atau earphone agar tidak menggangu rekan kerja yang lain.



• Browsing Internet. Setiap kantor atau perusahaan saat ini pasti hampir semuanya memiliki koneksi internet. Kita bisa berselancar di dunia maya mencari informasi kesukaan atau chatting online dengan teman sekedar bertegur sapa.

• Bersosialisasi. Mencari Hiburan di Kantor juga dapat dilakukan dengan bersosialisasi dengan teman sekantor ataupun karyawan kantor. Tetapi kita harus perhatikan kesibukan dan waktu luang mereka. 

• Buku, majalah, koran. Anda dapat membawa atau meminjam buku , majalah, atau koran untuk dibaca di kantor. Dengan membaca artikel yang kita sukai akan dapat meningkatkan semangat kita untuk bekerja. Mungkin saja ketika kita selesai membaca buku atau majalah ada ide baru muncul untuk menyelesaikan pekerjaan kita.

Mungkin sebagian besar dari kita sudah ada yang melakukan kegitan pengusir kejenuhan di atas. Tidak ada salahnya kita masih terus melakukannya karena aneka hiburan saat bekerja yang disebutkan diatas cukup murah dan gampang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar